Friday, October 22, 2010

randominique (?)

heyow heyow gue bosen bgt gak ada kerjaan paling cuma makan tidur makan lagi. mana ujan terus lagi uouo. tapi lumayan gue tidurnya jadi nyenyak. siapa nanya man? gak ada.oke skip.

masa yaa sekolah gue belom UTS aaaaa nyebelin nih yang lain aja udah ish ish.
terus katanya icha della dwi daffa dkk pada gak ikut pesantren itu padahal kan gue mau ikut krn ada mereka, kalo gak ada mereka mah gak seru wuu.

apa lagi ya? oiya nilai UH 2 gue niihh b.ing nya turun derastis bangete!! dr 96 jadi 80 uooooooooh whathehelloheyhohi-_-

nih nih nilai-nilainya:
  • Pkn: 85
  • IPS: 80 grr
  • TIK: 96
  • PLKJ: 84
  • Tabus: 88
  • IPA: 93
  • Bing: 80
  • Agama: 100
  • Mtk: belon
  • Senbud: belon
  • Bind: belon juga
mayansih blm ada yg remed(amin smg gak ada!!)tp kan tetep ajaaaa ah.
UH1 aja gak sejelek itu walaupun mtknya jelek bgt...brpcb tebak hayo brp hayo. nih ya.........rahasia HEHE:D

No comments:

Post a Comment